Humanism...

[Manusia memang selalu membutuhkan partner untk selalu berbagi. Dr hal2 kecil sampai ke urusan yg sangat besar. Aku jd teringat apa yg pnah sahabt ku bilang saat dia memelukku dan berkata -terimaksh sob,tanpa telingamu yg selalu sedia mendgar keluh kesahku,aku merasa aku bgaikan burung tanpa sayap-. Memang kdgarannya trlalu puitis waktu ku dengar kata2 itu terucap dr bibirnya,krna wktu itu aku dan dia msh duduk di bangku kelas 1 sma. namun seiring dgn berjalannya wktu,aku akhrnya menyadari kalau kata2 itu ternyata bermakna sangat dalam dan menyenth hati. Saat ini jg,di usiaku yg akan menjelang 30-an, aku pun merindukan seseorg yg akan slalu mengisi ruang hatiku -istri-. Lama aku berkutat dgn semua problematik hdup yg aku jalani, hgga aku jenuh saat ini. Aku akhrnya menemukan kalau jiwaku terasa kosong tanpa seseorg dsana. Aku bth cinta,kash sayang dan perhatian yg tulus. Jenuh aku akan cinta/perhatian yg bermahkotakan kepura2aan. Kali ini,aku hanya memasrahkan semua itu ke dalam Damai Pelukan KasihNya, Dia pemilik hatiku, yaitu Tuhanku. Sebelum aku menemukan istri yg aku harapkan, aku takkan memaksakan kehendakku padaNya,tetapi yg aku lakukan adalah berserah padaNya. Amen.]

posted from Bloggeroid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tuhan,,,jangan KUTUK Indonesiaku....

DUKA INDONESIAKU