AKU MANUSIA JALANG



"" Aku ...aku Manusia jalang ""




ketika hidup itu berat untuk dijalani....
ada sesuatu yang tidak inginkan terjadi..
bertolak belakang dengan apa yang ada di hati..
maka timbullah kontroversi antara kata hati dan perbuatan yang terjadi,,,


manusia memang hidup dalam dua pilihan yang sangat berbeda...
aku...aku....aku,,,,adalah
sang pilihan yang rumit
ketika aku berjalan...disanan kudapatai jurang...
ketika aku ingin menepi..disanan kuapati keramaaian...
ketika ku ingin menyepi...disana ada hingar bingar....


aku,.,.aku....aku....
manusia yang penuh dengan rasa gelisah,,,
gelisah akan detik-detik kelam
gelisah akan hati yang suram

aku...aku...aku....
getir aku akan datang hari esok...
tak kala kudapati hanya ada sepi di sini
di rongga hati yang sesak
penuh dengan khayalan indah
namun tak kunjung kudapati ceria itu

aku...aku...aku..
manusia jalang...
aku marah...
aku kesal..
aku geram...
dan kudapati ada dendam..
dendam akan masa lalu yang terus menghujam...
masa lalu yang terus berkoar dan berkumandang..

semua tentang ketidak adilan ini...
semua tentang keserakahan hati manusia....

yah...aku manusia yang kadang berubah menjadi sifat binatang...
aku jalang..
aku buas...
aku marah dan denda..
kepada alam yang tak berpihak padaku
pada cinta yang hilang dari hatiku
tentang semua gelisah yang terus menghantuiku...


aku...aku..
lepaskan aku dari jerat hidup yang tak adil...
lepaskan aku dari alam yang buas ini....

dengar jeritan malamku
dengar keluh sanubariku
dengar kata hatiku...
aku si manusia jalang..
yang terkadang seperti binatang...


kuingin hidup damai
jauh dari terkaman dendam..
jauh dari keramaian////


aku..aku...aku
sang pujanggga yang sedang berpetualang
berpetualang akan alam...
ini aku sang pujangga malam..
aku ingin mencari kedamaiaan
meskipun hanya lewat sebuah senyuman,,,

senyuman persahabatan...


FRom: ___ sang Penunggu Kesetiaan Malam__ GUNAWAN TAMBUNSARBU Penebar pesona malam..
manusia Jalang..
"jalang dalam kata-kata petualang"

"aKU SANG pETUALANG"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tuhan,,,jangan KUTUK Indonesiaku....

DUKA INDONESIAKU