Menunggu Kematian



“”Menunggu Kematian””
Bekasi, 2010-01-14....


Tuhan..
Disini aku terpaku dan termangu
Mencoba bertanya pada dinginnya pagi
Arti hidupku yang selalu dipenuhi dosa

Tuhanku...
Aku tahu Kau adalah yang maha Tahu
Seberapa besarkan kasihMu kepadaku
Dapatkah Engkau hapuskan dosa-dosaku
Karena aku terlalu takut padaMu
Takut Kau takkan melepaskan aku
Dari semua derita hidupKu


Tuhan...
Hatiku selalu berseru
Memanggil namaMu
Untuk dapat melepaskanku
Dari semua belenggu dosaku

Tuhan,.,,,
Kutahu semua yang kulakukan adalah nista
Aku takut aku akan masuk Neraka
Jika aku takkan dapat lepas dari semua dosa
Aku takut aku akan mati dan tiada
Tanpa meninggalkan sedikit pun ‘suka’
Di hati semua sahabat dan keluarga
Karena aku terlalu nista dan berlumuran dosa

Bapa..
Bagaimanakah caranya
Aku bisa lepas dari semua rasa gelisah
Aku yang terlalu kotor dan tak bermakna
Karena semua jalan nafasku adalah dosa

Bapa...
Dimana aku dapat sandarkan kepalaku dengan damai
Jika semua gelisahku ini takkan pernah usai


Dengan apakah kubasuh semua dusta
Agar aku bisa ;epas dari semua nista
Tiadakah jalan yang mulia
Yang dapat kujejak agarku terlepas dari segala duka
Duka karena rasa gelisah
Gelisah karena dosa
Doa yang kuperbuat selama aku di dunia

Bapa...
Selama aku masih punya nyawa
Celikkanlah mata hatiku yang buta
Buta karena dosa
Dosa yang dulu selalu membuatku bangga

Tuhan......
Aku mau memuliakan namaMu
NamaMu yang begitu menakutkan bagiKu

Hanyalah kasihMu
Yang dapat lepaskan aku
Dari semua derita karena dosaku

Peluklah aku Tuhan,,,,
Beri aku kedamaian
Beri aku kekuatan
Untuk meninggalkan semua kenistaan
Beri aku pertolongan
Beri aku kesembuhan
Beri aku kelepasan
Lepas dari semua dosa yang menyengsarakan


Ijinkan aku Tuhan
Untuk tetap memberikan pujian
Pujian padaMu yang kuagungkan
Agar ku bisa tenang dalam kematian
Kematian yang telah kau tentukan
Agarku bisa terlepas dari semua kegelisahan

‘’’’’’’’’’’’’’ To: my lovely God’’’’’’’’’’’’’’’’’’’

by: gUNAWAN Tambunsaribu_2010

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tuhan,,,jangan KUTUK Indonesiaku....

DUKA INDONESIAKU